Friday, April 29, 2011

Waktu Terbaik Minum Vitamin

Ada yang mengatakan, vitamin sebaiknya dikonsumsi pada pagi atau malam hari. Ada juga yang mengatakan sebaiknya konsumsi vitamin disertai makanan padat.

Menurut Barbara Paulsen, Pemimpin Redaksi Majalah Health, konsumsi vitamin boleh dilakukan kapan saja begitu kita ingat. Sebab, hanya sedikit perbedaan manfaat yang diperoleh jika mengonsumsi vitamin secara teratur.

Bagi mereka yang ingin mengonsumsi vitamin secara teratur, ada baiknya menyimak beberapa tip di bawah ini:

* Konsumsi vitamin bersama makanan untuk membantu proses penyerapan oleh tubuh.

* Pil zat besi berdampak keras bagi perut. Untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan, ada baiknya mengonsumsi pil zat besi bersama makanan.

* Saat ini, vitamin E kebanyakan bersalut lemak. Untuk memperoleh manfaat lebih besar, konsumsilah bersama cairan berlemak seperti segelas susu.

* Lebih baik mengonsumsi kalsium berdosis 300 mg atau kurang, dibandingkan dengan mengasup kalsium dalam jumlah besar sekaligus. Ada baiknya menambah dosis 10 persen jika mengonsumsi kalsium bersama makanan atau biji-bijian karena bisa menahan proses penyerapan oleh tubuh. (sumber : kompas.com )

49 comments:

  1. informasinya bisa dijadikan referensi untuk minum vitamin,,
    saya belum terbiasa dengan konsumsi vitamin soalnya,, masih memilih dari buah dan sayur dulu :)

    ReplyDelete
  2. Aku kalau inum vitamin E pluss vitamin koq jadi ngantuk saja bawaan nya :lol: Mungkin bawaan orok kalee ya karena sebelumnya pasti habis makan.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  3. Kalau perlu biasanya sy minum vitamin suplemen setelah makan, sekali sehari, harapannya agar bisa lebih fit.
    SALAM... 8)

    ReplyDelete
  4. Yang jelas, begitu baca tulisan ini, saya ingat klo hari ini blom makan vitamin. Langung dong diambil dan glek ... :D

    terima kasih udah ngingetin :D

    ReplyDelete
  5. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  6. Terimakasih Atas Info yang sangat menarik dan Menyenangkan. boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  7. Terimakasih Tips dan Artikel yang bermakna, boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  8. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  9. Amazing Artikel yang salau membangun generasi muda.boleh dicoba salam sukses.

    ReplyDelete
  10. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  11. Postingan yang bermanfaat serta Infomatif, wajib dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  12. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  13. Ilmu yang bermanfaat di dalam Artikel apalagi Tipsnya sangat membangun sekali. salam sukses

    ReplyDelete
  14. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  15. setelah saya membaca Artikel dan Tips. harus dicoba sekses selalu.

    ReplyDelete
  16. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  17. Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

    ReplyDelete
  18. Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    ReplyDelete
  19. Artikel dan Tips yang bertmanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. salam sukses selalu

    ReplyDelete
  20. Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

    ReplyDelete
  21. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

    ReplyDelete
  22. Amazing Artikel yang Bagus Terutama Tipsnya. jadi ingin coba. salam sukses

    ReplyDelete
  23. Setelah saya baca Artikel yang sangat bagus terutama Tipsnya yang buat saya ingin mencobanya.

    ReplyDelete
  24. Amazing Artikel yang berguna dan bermnfaat, salam sukses

    ReplyDelete
  25. Aku paling senang setelah Baca Artikel yan Amazing, sukses selalu

    ReplyDelete
  26. Artikel yang Menarik apalagi Tipsnya menambah wawasan. ditunggu Artikel berikutnya.

    ReplyDelete
  27. aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

    ReplyDelete
  28. Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

    ReplyDelete
  29. Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  30. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  31. Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  32. Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  33. Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  34. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  35. Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

    ReplyDelete
  36. Informasinya keren sekali, sangat bermanfaat.sukses selalu

    ReplyDelete
  37. Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

    ReplyDelete
  38. Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

    ReplyDelete
  39. Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

    ReplyDelete
  40. setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

    ReplyDelete
  41. Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
  42. Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

    ReplyDelete
  43. Ilmu yang sangat membangun cuma di Wibesite ini di dalamnya banyak Kumpulan Artikel dan Tipsnya, boleh dicoba. salam sukses

    ReplyDelete
  44. Ide cemerlang saya dapat dari Artikel yang di buat di Wibesite ini, Wajib dicoba Tipsnya. Semoga berhasil

    ReplyDelete
  45. Semoga mendapatkan pahala telah berbagi tips yang bermanfaat. Amin.

    ReplyDelete
  46. Saya mohon kepada anda untuk mengizinkan saya berkomentar di blog berkualitas yang anda miliki ini :) Terimakasih :)

    ReplyDelete
  47. Wynn Resorts sells all three resort hotel properties - JTM Hub
    Wynn 이천 출장마사지 Las Vegas and Encore will total the combined 경주 출장샵 total value of all three 광주광역 출장마사지 properties on 삼척 출장안마 the Strip to $16.6 billion, 울산광역 출장안마 the company announced Tuesday.

    ReplyDelete

Terimakasih anda telah berkomentar dengan santun ....

sabily