Saturday, September 27, 2008

ASA HAMBA


ASA HAMBA
Ya Robbi, sungguh telah banyak kenikmatan yang telah engkau limpahkan,
namun tak kunjung jua aku syukuri
Ya Robbi, sungguh telah berulang peringatan yang Engkau sampaikan,
namun tak kunjung jua kupahami
Ya Robbi, sungguh tak terbilang bimbingan Engkau ulurkan,
namun tak kunjung jua kuikuti
Ya Robbi, sungguh telah berkali-kali ampunan Engkau tawarkan,
namun tak kunjung jua aku sahuti
Ya Robbi, disaat rahmat Engkau sebarkan,
sertakan aku untuk mendapatkannya
Ya Robbi, disaat ampunan Engkau berikan,
sertakan aku untuk menerimanya
Ya Robbi, disaat api neraka Engkau hindarkan,
sertakan aku salah satunya
Ya Robbi, disaat takbir, tahlil dan tahmid mengumandang,
izinkan aku tuk memulainya.
Allahu AKBAR ... Walillahil Hamd

KEPADA PARA PEMBACA BLOG INI .....
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 SYAWAL 1429
Taqobalallahu Minna Waminkum

Semoga Allah menerima amal kita dan mengampuni dosa-dosa kita, Amin

3 comments:

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir n batin

    ReplyDelete
  2. mohon maaf lahir batin pak atas segala kesalahan baik secara sengaja maupun tidak semoga Allah SWT mempertemukan lagi dengan Ramadhan Tahun depan

    ReplyDelete
  3. Minal Aidin wal faizin, saya sekeluarga mohon maaf atas salah baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

    ReplyDelete

Terimakasih anda telah berkomentar dengan santun ....

sabily