Saturday, March 27, 2010

Testimony Habbatussauda

Setiap sakit ada obatnya, tergantung kita mau mencarinya saja. Karena sakit adalah merupakan ujian untuk merasakan sakit dan ujian untuk berikhtiar mencarikan obatnya, baik mencari obat sendiri maupun melibatkan orang lain. Dan dijanjikan pula bahwa jika seseorang dengan ikhlas menerima sakit tersebut, insyaallah dosa pun akan diampuniNya.
Seperti postingan yang lalu tentang khasiat beberapa bahan yang di dapat di alam misal Habbatussauda, bahwa tanaman ini khasiatnya sangat luar biasa, lihat juga di anatomi habbatussauda. Kira-kira di tahun 2003, istri saya mengalami permasalahan di ginjal yang berefek ginjal tidak bekerja dengan baik, hal tersebut nampak terilhat di raut muka yang kelihatan gemuk, namun ini adalah raut muka gemuk yang tidak sehat. Akhirnya kami periksakan ke dokter internis , namun bukannya menjadi baik tapi justru berefek tidak baik terhadap sakitnya. Akhirnya kami cari pengobatan di sebuah rumah sakit swasta untuk mencari dokter spesialis urologi. Setelah dilakukan pengambilan foto kontras (IVP), diberikanlah resep. Namun bukannya semakin baik, tetapi justru reaksi alergi yang hebat yang dirasakan.
Semenjak itu istri pun takut terhadap pengobatan medis, sampai akhirnya kami dipertemukan dengan pengobatan alternatif herbal dan akupressure. Nah dari situlah kami kenal Habbatussauda. Pengobatan dengan ramuan herbal, tidaklah seperti membalikkan telapak tangan, yang minum beberapa kali langsung sembuh. Tetapi membutuhkan proses waktu tetapi efek kesembuhan yang di dapatkan cenderung permanen. Dan alhamdulillah setelah dilakukan terapi pengobatan herbal dengan meminum beberapa botol(sekitar 6-10 botol) sakit itu pun sembuh.(catatan: 1 botol=3o kapsul).
Untuk saat ini mencari habbatussauda tidaklah susah, tidak perlu meracik sendiri, karena hampir di setiap apotik tersedia dalam bentuk kapsul dengan harga yang relatif murah. Sabda Rasul saw tentang Habbatussauda itu pun terbukti, bahwa habbatussauda mampu menyembuhkan segala penyakit kecuali kematian (HR.Muslim)

1 comment:

  1. HABATUSSAWDA/BLACK CUMMIN BIO NIGEL
    Halal LP POM MUI No.031300060806

    Yth. Teman2 netter.
    Informasi menarik bagi teman2 yang ingin memperoleh produk habatussawda kualitas terbaik, dan ingin memanfaatkan peluang bisnisnya dengan modal pas-pasan dan peluang penghasilan yang sangat baik serta mudah dijalankan, ada di indonetwork.com.
    Disini Anda akan diperkenalkan dengan produk berkualitas baik dengan harga yang terjangkau sampai ke lapisan masyarakat bawah, sangat dibutuhkan, dan repeat order selama ini cukup tinggi.
    Produk ini dipasarkan dengan harga yang sudah terbentuk di masyarakat (Rp 150rb = 1 botol @ 60 softgell 500mg atau Rp 210rb = 2 botol @ 60 softgell 500mg) dan didukung dengan sistem profit sharing yang sangat menjanjikan bagi pelanggannya (tanpa dinaikkan harganya, dan tanpa biaya pendaftaran).
    Silahkan kunjungi saja web supportnya di :

    http://www.ss-indonetwork.com/?id=jarwo atau
    http://www.ss-indonetwork.com/?id=omyosa
    atau hubungi melalui sms ke 021 91719495, 081310104072

    Kami tunggu responnya, dan terima kasih.
    omyosa-jakarta selatan

    ReplyDelete

Terimakasih anda telah berkomentar dengan santun ....

sabily